Aug26

Hp Android Di Bawah 1 Juta

Diposting oleh Husain Ali Yahya • Di: berita menarik
Halo Kawan! mrgreen

pasti pada mau hape murah kan [orang kaya mungkin ga mau],oleh karena itu kali ini saya akan menulis review tentang Hape Android Di bawah satu juta ,sebenarnya harganya hampir satu juta,hanya saja apabila anda jago menawar pasti anda bisa mendapatkan nya di bawah satu juta biggrin

1.Sony Erricsson Xperia X8 [E15i]
hp android di bawah 1 juta

hape keluaran pabrikan sony erricsson di banderol dengan sangat murah

harga baru :Rp. 1.399.000
harga bekas :Rp. 1.050.000
waw! Murah bukan apalagi kalau jago nawar,wush! Bakalan makin murah tuh hape,dengan fitur segudang seperti : kamera 3.2 MP,layar kapasitif,resolusi 320x480,dan pastinya android! mrgreen

2.samsung galaxy Mini

hp android di bawah 1 juta

hape dengan embel2 "Do Big With mini" ini,juga memiliki harga yang MINI

harga baru: Rp. 1.450.000
harga bekas : Rp. 1.050.000

yah! Bisa di bilang ini adalah harga yang cukup menggiurkan untuk hape dengan fitur yang cukup memadai,walaupun menurut saya,lebìh bagus si se x8 [shakira biggrin]

3. Sony Erricsson Xperia X10 Mini

hp android di bawah 1 juta


handphone yang sering di juluki handphone android terkecil ini juga murah lho . . mrgreen

Harga Baru: Rp. 1.550.000 Harga Bekas: Rp. 1.150.000

wuahh,dengan dengan harga semurah itu kita dapet banyak : Kamera 5 MP,udah pake flash kameranya,abis itu kita dapet timescape ui,tau kan? Itu lho ui khusus dan khas untuk beberapa hp keluaran sony erricsson

4.csl Mi320

hp android di bawah 1 juta

beralih ke handphone pabrikan cina atau lebíh tepat nya blueberry,juga tidak mau kalah dalam persaingan android murah

Harga Baru: Rp. 1.050.000 Harga Bekas: belum ada

wuih ! Mantep banget ni
hape udah murah fiturnya pun sudah cukup mumpuni antara lain adalah os android froyo,tapi hape ini memiliki kekurangan di segmen kamera
baca juga :

Symbian Belle Nokia 600,700,701 by wawan93
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

29 tanggapan untuk "Hp Android Di Bawah 1 Juta"

09:39 PM, 26-Aug-11
Husain Ali Yahya

mantep kan!

09:40 PM, 26-Aug-11
Husain Ali Yahya

Oh iya samsung galaxy mini itu gingerbread

09:43 PM, 26-Aug-11
kangjack

Info yang mantap sob, boleh nih nyimak sambil minum kopi he2...sruput dulu ah. Thank u.

11:28 PM, 26-Aug-11
portable jpunk

lam kenal sob ...

Nice info smile

02:02 AM, 27-Aug-11
Anansyah

met dini hari sob maaf telat ne sip mksh infosmile

04:16 AM, 27-Aug-11
Wildan Juliansyah

kunjungan perdana..
thanks infona,
met saur ya..
mrgreen

sukasuka.heck.in

04:40 AM, 27-Aug-11
Husain Ali Yahya

makasih komennya mrgreen

11:41 AM, 27-Aug-11
Ridwan Castil

mantap sob... Jgn lupa kunjungan baliknya... mrgreen

12:41 PM, 27-Aug-11
Retjo

wah adminnya mw selingkuh m android kyknyamrgreen

03:02 PM, 27-Aug-11
Husain Ali Yahya

@Retjo : Hmm,tergantung dari uang lebaran saya mrgreen doa'in ya supaya cepet dapet hp android mrgreen

04:26 PM, 27-Aug-11
Joadma

cuma ngiler gan biggrin.
Nunggu ada yg ngasi ampaw dulu x ea biggrin

05:01 PM, 27-Aug-11
enoz.heck.in

pengn tetep setia ma 7610 ane...walawpn jadul...tp dy salu setia mnemani ane...dr mulai dy di luncurkn..mrgreen

07:03 PM, 27-Aug-11
Husain Ali Yahya

@joadma kalau ampaunya berlebih boleh bagi ke saya biggrin

07:05 PM, 27-Aug-11
Husain Ali Yahya

@enoz.heck.in coba sesuatu yang baru dong sob mrgreen yang canggih2 gitu twisted

09:35 PM, 27-Aug-11
a5ep

kunjungan balik soblol

pngen j6 c,tp bUdget lg gda...mrgreen

09:24 PM, 29-Aug-11
Feri

pengn bget tuh pux ntu hp.tp gk ad duit nh. Tyus msh cnta ma nokia

07:38 PM, 30-Aug-11
ImpotenSIA KuningaN 404 Not Found

Segenap Keluarga Besar Cyber_Kng | Cyber CHH | Indonesian Coder | Hacker Newbie | Soldier Of Allah | Malang Cyber | Cyber Art , Dan Juga Semuanya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu Mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITHRI 1 Syawal 1432 Hijriyah.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

11:54 PM, 30-Aug-11
→ Riyuz'Axila95 ↔ Word Fighter ←

MINAL AIDIN WALFAIDZIN MASTER...
MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN...
biggrin

-=( YUSUF AXILA & KELUARGA )=-

09:10 PM, 01-Sep-11
Kuya

Wess.. Murah bngt ya?biggrin

09:11 PM, 01-Sep-11
Kuya

Lupa kang,Minalaidin walfaidzin

11:56 AM, 02-Sep-11
Gaptek Plekketek

wah murah2. .
Beli ahhh.
Tak tggu kunjunganx. .

03:45 PM, 03-Sep-11
Husain Ali Yahya

@all : minal aidzin juga mrgreen

10:03 AM, 10-Sep-11
GUNAWAN BORUM

HT G33 HAPE china yg kumplit ada WIFI,..KAMERA depan belakang mesin bandel dan kuat,...makasih mas nebeng komen nih

08:49 AM, 25-Sep-11
Husain Ali Yahya

@gunawan makasih udah berbagi ma kita kita!

01:15 PM, 28-Jan-12
adi

ada yang dibawah 900 rb gak

01:17 PM, 28-Jan-12
adi

smile

07:03 AM, 16-Feb-12
darmo

ada gk ya jharga android yg dibawah 100 rbuan...???

06:43 PM, 28-Apr-12
Fillah Mutys

Se x8 sumpah keren boo

07:02 PM, 11-Mar-13
nicca

pengeenn bangettt ada lebih mirah lg ngg

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar